Sisi Lain Giat Polisi saat Bulan Puasa, Bagi-bagi Makanan dan Takjil di Permukiman Padat Penduduk

loading...
Sisi Lain Giat Polisi saat Bulan Puasa, Bagi-bagi Makanan dan Takjil di Permukiman Padat Penduduk
Polsek Pademangan melakukan kegiatan pembagian makanan dan takjil di permukiman padat penduduk. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan puasa Ramadhan ini, ditambah masih situasi Pandemi Covid-19, Polsek Pademangan melakukan kegiatan pembagian makanan dan takjil di permukiman padat penduduk.

Baca juga: Satpol PP DKI Minta Pedagang Takjil Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolsek Pademangan Kompol Arga Dirjaputra mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi makanan dan takjil ini merupakan upaya aparat kepolisian dalam membantu masyarakat.

"Sesuai arahan pimpinan, kami dari Polsek Pademangan berupaya menabung di Celengan Ramadhan dan mengumpulkan uang untuk dijadikan makanan buka puasa bagi masyarakat," Kata Arga di Mapolsek Pademangan, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Kapolda Metro Ajak 30 Ribu Anggotanya Beramal Rp1.000 Setiap Hari untuk Buka Puasa Warga



Menurut Arga, kegiatan yang dilakukannya itu akan dilaksanakan hingga beberapa pekan ke depan dan menyasar masyarakat yang berada di dalam pemukiman.

"Kami bagikan makanan ini di sejumlah tempat baik di jalan maupun di pemukiman warga. Untuk target setiap harinya, ada sekitar 100 bungkus makanan lengkap dan juga takjil," ucapnya.

Polsek Pademangan melakukan kegiatan pembagian makanan dan takjil di permukiman padat penduduk. Foto: SINDOnews/ Yohannes Tobing
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top