Penyidik Polres Depok Periksa Sejumlah Fasilitas Dinas Pemadam Kebakaran

Rabu, 14 April 2021 - 14:29 WIB
loading...
Penyidik Polres Depok Periksa Sejumlah Fasilitas Dinas Pemadam Kebakaran
Penyidik Polres Metro Depok melakukan pemeriksaan sejumlah fasilitas di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Jawa Barat. MNC Portal/Erfan Maruf
A A A
DEPOK - Penyidik Polres Metro Depok melakukan pemeriksaan sejumlah fasilitas di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok , Jawa Barat.

Informasi pemeriksaan oleh penyidik Tipikor diberikan oleh salah satu petugas di Dinas Damkar Depok. Dia menyebut para penyidik tersebut mengaku berasal dari Tipikor.

"Itu lagi diperiksa sama orang Polres. (Penegasan itu lagi meriksa?) Iya," kata salah satu petugas tersebut, Rabu (14/4/2021). (Baca juga; Bantah Ada Dugaan Korupsi, Ini Penjelasan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok )

Meskipun begitu dia tidak mengetahui apakah pemeriksaan tersebut terkait dugaan korupsi yang sebelumnya coba dibongkar oleh Sandi atau tidak. "Saya gak tau. Dia ngaku dari tipikor," jelasnya.

Selanjutnya, Jurnalis MNC Portal melakukan pantauan di lokasi pemeriksaan. Terlihat sejumlah kendaraan untuk Pemadam Kebakaran tengah diperiksa oleh penyidik. (Baca juga; Bongkar Dugaan Korupsi, Petugas Damkar Depok Mengaku Diintimidasi )

Pemeriksaan dilakukan pada bagian depan mobil dan dilanjutkan pasa bagian belakang. Terdengan penyidik mempertanyakan beberapa hal terkait pemeriksaannya.

Kemudian, Jurnalis MNC Portal mencoba mengkonfirmasi kepada apihak penyidik tersebut. Namun, pihak penyidik menolak memberikan keterangan apa pun.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)