Viral Dugaan Korupsi Damkar, Begini Kondisi Terkini Markas Pemadam Depok

Rabu, 14 April 2021 - 12:30 WIB
loading...
Viral Dugaan Korupsi Damkar, Begini Kondisi Terkini Markas Pemadam Depok
Setelah diterpa isu dugaan korupsi, situasi kantor Dinas Pemadam Jebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, terlihat lenggang. MNC Portal/Erfan Maruf
A A A
DEPOK - Setelah diterpa isu dugaan korupsi , situasi kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok , terlihat lenggang. Sejumlah petugas juga engga memberikan keterangan mengenai sosok Sandi.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) terlihat sejumlah kendaraan pribadi dan kendaraan dinas terpakir di halaman gedung. Sejumlah petugas dengan pakaian semi resmi dengan celana dan sepatu lengkap dan berkaus terlihat santai di halaman. (Baca juga; Bongkar Dugaan Korupsi, Petugas Damkar Depok Mengaku Diintimidasi )

Jurnalis MPI mencoba menelusuri identitas Sandi dan isu dugaan korupsi pada sejumlah petugas yang berjaga. Dari tiga petugas pemadam kebakaran yang MNC temui, ketiganya mengaku tak mengetahui isu yang disematkan oleh Sandi. "Saya gak tau, belum lihat beritanya," kata salah satu petugas.

Petigas lain juga mengaku tak mengetahui mengenai isu dugaan korupsi tersebut karena baru tiba setelah mengambil cuti pulang kampung dari Jawa. "Saya baru tahu mas, baru banget hari ini masuk kerja lagi. Kemarin beberapa hari cuti pulang kampung," jalasnya.

Sementara Itu, satu lagi petigas mengaku kenal dengan Sandi hanya sekadar rekan kerja. Dia juga tidak pernah bersama di lapangan jadi tidak mengenal Sosok Sandi. (Baca juga; Dugaan Korupsi Damkar Depok, DPRD Minta Selesaikan Lewat Jalur Hukum )

"Saya kenal yang sekedar kenal tidak dekat. Dia bertugas di Balai Kota Depok. Rumahnya saya juga tidak tahu," bebernya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)