Mall Balekota Tangerang Promosi Belanja Sambil Bersepeda, Warganet Beri Komentar Pedas

loading...
Mall Balekota Tangerang Promosi Belanja Sambil Bersepeda, Warganet Beri Komentar Pedas
Pengelola Mall Balekota menawarkan konsep baru berbelanja, yaitu berbelanja sambil bersepeda di dalam mal. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @humaskota-tangerang
TANGERANG - Pengelola Mall Balekota menawarkan konsep baru berbelanja, yaitu berbelanja sambil bersepeda di dalam mal. Promosi tentang gaya baru berbelanja dalam mal sambil bersepeda direkam melalui aplikasi tiktok berjudul “Sepedaan di Mall Balekota” dan diunggah akun instagram @humas_kota_tangerang, dua hari lalu, Minggu (4/4/2021).

Video berdurasi 59 detik menunjukkan seorang pesepeda berkeliling di dalam Mall Balekota untuk berbelanja. Sebelum masuk mal, pesepeda itu diukur suhu tubuhnya untuk penerapan protokol kesehatan. Kemudian pesepeda berkeliling di dalam mal yang menawarkan sejumlah produk pakaian dan makanan.

Kalian udah tahu belum, kalau di Kota Tangerang ada Mall yang bisa untuk sepedaan?” demikian takarir dalam unggahan video tersebut. (Baca juga; Jalan Boulevard GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter, Warganet Khawatir )

Tepatnya di Mall Balekota! Di sana kita bisa sepedaan keliling Mall, sambil lihat-lihat diskon, belanja, dan jajan. Yuk, langsung aja kita cuss ke sana!,” lanjut keterangan. (Baca juga; Horor, Antrean Kendaraan di Jembatan 2 Bekasi Bikin Merinding dan Jadi Perdebatan Netizen )

Mall Balekota Tangerang Promosi Belanja Sambil Bersepeda, Warganet Beri Komentar Pedas




Postingan tersebut mendapat beragam tanggapan warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas. “Gk ngerti sm konsep mall balekota, antara artistik n semrawut beda tipis. Bikin pengunjung ogah ahh,” tulis akun @mazakbar.

Tak kalah pedas komentar @shop_alholic, “Makin gaje aja nih mall, mending dibongkar jadiin taman kota.” dan lansung ditimpali akun @choirul_muklisin “Namanya juga usaha.” Sedangkan akun @veriheinezen memberi respons santai, “Yassalam..

Ada juga netizen yang memaklumi terobosan pengelola mal untuk mempromosikan konsep belanja baru ini. “Kapan lg bisa sepedahan di dalem mall,” tulis akun @khaylisa_store. Komentar tersebut didukung akun @zack_van_hallen “Iya yah…Saking sepinya yah…salah dimana ya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top