PIK 2 Distribusikan 1.000 Paket Bantuan untuk Warga Kabupaten Tangerang

Rabu, 20 Mei 2020 - 18:25 WIB
loading...
PIK 2 Distribusikan 1.000 Paket Bantuan untuk Warga Kabupaten Tangerang
Pantai Indah Kapuk 2 mendistribusikan bantuan kemanusiaan dampak Covid-19 bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pantai Indah Kapuk 2 kembali mendistribusikan bantuan kemanusiaan dampak Covid-19 bagi masyarakat. Penyaluran bantuan dilakukan langsung dibeberapa wilayah Kabupaten Tangerang, di antaranya Kelurahan Dadap, Kelurahan Kosambi Barat, Kelurahan Kosambi Timur, Kelurahan Selembaran Jati, Kelurahan Selembaran Jaya, Desa Lemo, dan Desa Muara.

General Manager Town Management, Stephan Bambang, mengatakan, bantuan ini diberikan sebanyak 1.000 paket yang disebar di tujuh desa yang berdekatan lokasinya dengan Pantai Indah Kapuk 2 di Kabupaten Tangerang.

"Ini adalah bentuk kepedulian serta perhatian kami kepada warga Kabupaten Tangerang akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang selama ini masih mengancam, " kata Stephan usai memberikan bantuan.

Stephan menambahkan, adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga Tangerang, sehingga benar-benar bermanfaat bagi keluarganya. "Selain itu, ini juga sebagai ajang silaturahmi manajemen PIK 2 yakni PT Kukuh Mandiri Lestari dengan masyarakat Kabupaten Tangerang yang lebih dekat lagi nantinya," ungkapnya.

Ia berharap bantuan kemanusiaan ini bisa diterima dengan baik oleh warga sekitar. "Jangan lihat bentuknya, akan tetapi keikhlasan dari kami dalam memberikan bantuan di bulan suci Ramadhan ini. Kita juga mendukung agar warga tetap terus Emenjaga kesehatan, baik warganya maupun lingkungannya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)