Ahok Puji Kemajuan Tangsel Luar Biasa di Bawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany

loading...
Ahok Puji Kemajuan Tangsel Luar Biasa di Bawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan Taman Kota 1 di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Senin (5/4/2201). Foto: MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan Taman Kota 1 di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Senin (5/4/2201).

Taman edukasi itu merupakan hasil bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Pertamina (Persero), dimana Ahok menjabat sebagai komisaris utama di perusahaan BUMN itu. Peresmian dilakukan secara bersama antara Ahok, Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie.

Baca juga: 4 Kebijakan Publik Berlawanan Anies dan Ahok

Ahok mengutarakan jika kehadirannya dalam peresmian taman itu sekaligus untuk menghargai Airin yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota selama 2 periode.

Menurut dia, tidak mudah memimpin Tangsel selama 10 tahun atau 2 periode. Apalagi memimpin daerah perkotaan seperti Kota Tangsel yang diwarnai beragam dinamika.



Ahok melihat kondisi Kota Tangsel mengalami kemajuan luar biasa di bawah kepemimpinan Wali Kota Airin. "Kita juga bersyukur wakilnya Pak Benyamin nanti melanjutkan," tuturnya.

Ahok Puji Kemajuan Tangsel Luar Biasa di Bawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany


Pada kesempatan itu, Ahok bercerita tentang sejumlah program dan kebijakan Pertamina ke depan. Bahkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyindir prilaku korupsi hanya untuk dipilih kembali sebagai kepala daerah.

"Saya percaya kepala daerah yang memerhatikan nasib rakyatnya, mengurus orang miskin, membutuhkan pertolongannya. Enggak usah kampanye, pasti dipilih lagi Pak Benyamin. Itu aja gampang banget," pesan Ahok kepada Benyamin yang akan menggantkan posisi Airin.

"Saya sudah sampaikan pada temen-temen, mudah sekali, enggak usah curi duit, enggak usah korupsi untuk mempertahankan jabatan, karena uang Anda tidak akan pernah cukup membeli suara orang. Tapi kalau Anda mempunyai hati, mengurusi rakyat di tempat Anda, kami yakin Anda enggak usah kampanye, hampir enggak keluar uang, Anda akan dapatkan," lanjutnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top