Tugure Gelontorkan Rp185 Juta untuk Bangun Musala di Tangerang

Senin, 05 April 2021 - 01:06 WIB
loading...
Tugure Gelontorkan Rp185 Juta untuk Bangun Musala di Tangerang
Pembangunan musala di Kabupaten Tangerang ditandai oleh peletakan batu pertama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pembangunan Musala Majelis Pondok Pesantren Miftahul Fallah di Kampung Jawaringan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang , Banten, yang ditandai dengan peletakan batu pertama sudah dilakukan. Pembangunan musalah ini akan terus dilakukan hingga selesai, ini merupakan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure).

Memperingati hari jadi ke-34 yang jatuh pada tanggal 2 April 2021, PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan membangun Musala Majelis Pondok Pesantren Miftahul Fallah di Kampung Jawaringaan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu 3 April 2021.

Group Head Corporate Secretary Tugure Yuliani Winarsih mengatakan, pembangunan mushola ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Tugure yang juga selaras dengan amanat Stakeholders termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dimana perusahaan wajib melakukan kegiatan CSR.

"Pembangunan ini juga merupakan rangkaian awal HUT Tugure ke-34 yang dimana kami awali dengan satu kebaikan," ujar Yuli dalam keterangannya, Minggu 4 April 2021. Baca juga:Kembali Bangun Musala di Halte Transjakarta, Nitizen : Masya Allah Pak Anies

Tugure menggelontorkan dana sebesar Rp185 juta untuk pembangunan Musala Majelis ponpes Miftahul Fallah berukuran 9x5 meter yang ditargetkan rampung pada Idul Adha tahun ini.

Lebih lanjut, Yuli menjelaskan, pihaknya berharap, dengan dibangunnya musala ini tak hanya akan bermanfaat bagi peribadatan seluruh penghuni ponpes dan masyarakat di lingkungan sekitar, tapi turut menjadi secercah harapan di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga musala ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat di sekitar," harap Yuli. Baca juga:Gempar, Pria di Palembang Ini Nekat Bakar Musala
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)