Aksi Pengemudi Fortuner Acungkan Senpi Cepat Terungkap Setelah Divideokan

Jum'at, 02 April 2021 - 14:52 WIB
loading...
Aksi Pengemudi Fortuner Acungkan Senpi Cepat Terungkap Setelah Divideokan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi cepat menciduk MFA, pengemudi mobil Fortuner B 1673 SJV yang mengacungkan senjata api (senpi) karena sempat direkam video oleh warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). MFA mengacungkan pistol seusai terlibat senggolan dengan sepeda motor di Duren Sawit Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari

"Tim dari Ditkrimum dan Ditlantas langsung bekerja sama dan dengan cepat mencari pelaku setelah mendapatkan video dari salah satu warga yang memvideokan tindakan pelaku pengemudi mobil Fortuner mengacungkan senjata api," ujar Yusri Yunus, Jumat (2/4/2021) siang di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. (Baca juga; Todongkan Pistol di Duren Sawit, Polisi Ringkus Pengendara Fortuner di Mal )

Yusri menjelaskan dari kronologis hasil pemeriksaan sementara tersangka yang sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya kejadian tersebut terjadi sekitar jam 1 malam (dini hari) saat tersangka melintas di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Jakarta Timur.

Dia menyebutkan saat di lampu merah traffic light pengemudi MFA yang mengemudi mobil Fortuner B-1673-SJV menyenggol sebuah sepeda motor yang dikemudikan perempuan. (Baca juga; Pengendara Forturner Berpistol, Kriminolog UI: Kalau Cuma Tanda Tangan di Atas Materai Berarti Hukum Tak Konsisten )

"Saat di traffic light dengan posisi lampu menyala merah sempat menyenggol motor dikendarai perempuan. Kemudian dia (MFA) marah-marah dari dalam mobil dan mengacungkan senjata api," tambah Yusri Yunus.

Yusri mengungkapkan pasca-kejadian tersebut kemudian Polda Metro Jaya kemudian membentuk tim untuk menangani kecelakaan sekaligus Jatanras melakukan pelacakan terhadap kendaraan yang viral di media sosial dengan nomor polisi B 1673 SJV.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)