Jeritan Hati Pendukung Habib Rizieq: Bebaskan Habib, Kami Rindu

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:38 WIB
loading...
Jeritan Hati Pendukung Habib Rizieq: Bebaskan Habib, Kami Rindu
Dua perempuan gamis dan bercadar selalu setia menghadiri sidang Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021). Foto: MPI/Ratu Syra
A A A
JAKARTA - Setiap Habib Rizieq Shihab menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, massa pendukungnya selalu setia menemani. Mereka membuang materi, tenaga, dan waktu hanya untuk mengikuti jalannya sidang Habib Rizieq . Cuma satu yang mereka minta yakni bebaskan Habib Rizieq.

"Harapannya Habib Rizieq dan kawan-kawan bebas. Bisa kembali berdakwah, kami rindu Beliau" ujar Yuyun, perempuan bercadar dari Jakarta Pusat yang tertahan di depan PN Jakarta Timur. Rabu (31/3/2021).
Baca juga: Kembali Serang JPU, Habib Rizieq: Jangan Kotori Persidangan Ini dengan Kebohongan

Mereka selalu hadir di setiap persidangan. Dari awal sidang tidak pernah absen. Datang sejak pagi sampai Habib Rizieq selesai sidang. "Nggak ada keinginan bikin kerusuhan atau kericuhan," ucapnya.

Meski tidak boleh masuk ruang sidang, para pendukung Habib Rizieq tetap menunggu. Mereka pun tidak kapok dan akan selalu mendukung perjuangan Habib Rizieq. "Nggak boleh masuk sampai depan pagar ditahan," kata Yuyun.
Baca juga: Kenakan Gamis dan Cadar, Tiga Keluarga Habib Rizieq Hadir di PN Jakarta Timur

Habib Rizieq menjalani beberapa perkara yakni kerumunan Petamburan, Jakarta Pusat; kerumunan Megamendung, Kabupaten Bogor; serta swab test palsu RS Ummi Bogor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)