Kenakan Gamis dan Cadar, Tiga Keluarga Habib Rizieq Hadir di PN Jakarta Timur

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:45 WIB
loading...
Kenakan Gamis dan Cadar, Tiga Keluarga Habib Rizieq Hadir di PN Jakarta Timur
Tiga anggota keluarga Habib Rizieq Shihab (menggunakan gamis dan cadar) saat menunggu antrean masuk di pintu gerbang PN Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021) pagi. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab hari ini kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur terkait kasus swab palsu di RS Ummi Bogor.

Sidang digelar secara online/virtual. Sidang tidak dibuka untuk umum, hanya keluarga dekat yang dapat menghadiri.



Saat ini, tiga anggota keluarga Habib Rizieq Shihab sudah masuk ruang persidangan. Ketiganya merupakan perempuan yang datang mengenakan gamis dan cadar berwarna hitam dan cokelat.



"Silakan anggota keluarga Rizieq Shihab masuk ke dalam," ujar anggota Polwan yang berjaga di pintu gerbang PN Jakarta Timur.



Ketiga anggota keluarga Rizieq Shihab tersebut sempat diperiksa bagian tasnya oleh petugas yang berjaga di depan ATM Bank Mandiri dan BRI yang ada di dekat pintu masuk PN Jakarta Timur.

Dalam sidang hari ini, PN Jakarta Timur juga menggelar sidang dengan terdakwa menantu Rizieq Shihab, yakni Hanif. Kasus yang menjerat Hanif juga terkait swab palsu di RS Ummi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)