Sidang Habib Rizieq, PN Jakarta Timur Disekat Pagar Kawat Berduri

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:22 WIB
loading...
Sidang Habib Rizieq, PN Jakarta Timur Disekat Pagar Kawat Berduri
Selain polisi dan TNI yang berjaga di depan gerbang masuk pengadilan, juga terpasang kawat berduri di sekeliling PN Jakarta Timur. Foto: MPI/Ratu Syra Quirinno
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur hari ini kembali menggelar sidang lanjutan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab (HRS) dan menantunya Muhammad Hanif Alatas, Rabu (31/3/2021) ini.



Sidang hari ini tetap mendapat pengamanan ketat dari aparat gabungan TNI dan Polri yang sudah berjaga di depan pintu gerbang PN Jakarta Timur.

Selain polisi dan TNI yang berjaga di depan gerbang masuk pengadilan, juga terpasang kawat berduri di sekeliling PN Jakarta Timur.


Jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan PN Jakarta Timur juga ditutup kawat berduri. Masyarakat untuk sementara tidak bisa mengunakan JPO.

Di seberang jalan PN Jakarta Timur juga terlihat personel kepolisian dan TNI yang standby. Tidak semua orang bisa masuk ke dalam PN Jakarta Timur. Ada pembatasan berlalu-lalang masuk area pengadilan.

Hingga pagi ini jalanan masih tampak lancar. Belum ada kerumunan massa pendukung Habib Rizieq di sekitar PN Jakarta Timur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)