Dikawal Ketat, Habib Rizieq Tiba di PN Jakarta Timur Lebih Awal

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:34 WIB
loading...
Dikawal Ketat, Habib Rizieq Tiba di PN Jakarta Timur Lebih Awal
Aparat kepolisian berjaga di pinggir jalan depan PN Jakarta Timur. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Jelang sidang lanjutan pembacaan tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi terdakwa, Habib Rizieq Shihab tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur lebih awal yakni sekitar pukul 08.10 WIB. Adapun persidangan dijadwalkan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.



Habib Rizieq tiba di PN Jakarta Timur dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yang dikawal sejumlah polisi patwal dari Rutan Bareskrim Polri.

Begitu tiba, mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur tampak langsung masuk ke dalam gedung pengadilan. Habib Rizieq yang berada di dalam mobil tahanan tidak memberikan gestur kepada para awak media yang sudah berkumpul di depan pintu gerbang Pengadilan Negeri Jakarta Timur.



Adapun di lokasi area depan pintu gerbang PN Jakarta Timur saat ini tampak aparat kepolisian dan TNI sudah berbaris dan berjaga dengan rapi.

Kepolisian dan petugas pengadilan juga tampak melakukan filter dan penyaringan terhadap siapa-siapa saja yang bisa masuk ke dalam PN Jakarta Timur.

Namun hingga pukul 08.40 WIB, belum ada tanda-tanda munculnya simpatisan massa pendukung Habib Rizieq Shihab di area PN Jakarta Timur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)