Terjerat Video Syur, Gisel: Saya Tetap Kerja, Bukannya Pecicilan

Senin, 29 Maret 2021 - 13:42 WIB
loading...
Terjerat Video Syur, Gisel: Saya Tetap Kerja, Bukannya Pecicilan
Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, mengatakan tetap fokus ke pekerjaan dan tidak ingin hura-hura atau pecicilan, pascakasus video syur pribadinya tersebar. Kini Gisel tengah menjalani proses hukum.



"Aku masih tetap begini, bukan dengan hura-hura ya, kerjanya ya uda mengerjakan aja, bukannya pecicilan. Bukannya enggak ada khawatir, sedih, apa, cuma ada masanya gitu, dan ada tempatnya untuk mencurahkan perasaan saya, dan akhirnya balik-balik lagi, karena saya punya Tuhan yang mengampuni saya," ujar Gisel, Senin (29/3/2021), seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.



Gisel mengaku sudah menyiapkan mental setelah video pribadinya tersebar di media sosial. Ia menerima saja apapun yang disampaikan oleh netizen di media sosial.



"Saya mungkin enggak berhak, saya tidaknya berhak karena secara sosial orang-orang menganggap itu ada hukuman sosial segala macam. Cuma buat saya masih bisa bekerja ini adalah kebaikan Tuhan. Jadi kalau menurut pandangan orang kok enak, itu sudut pandang ya, monggo," tutur Gisel.

Diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) merupakan pemeran di dalam video asusila yang viral. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2020 lalu. Meski keduanya tidak ditahan, mereka dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)