Viral, Tak Terima Terciprat Genangan Pemotor Remaja Ngotot ke Ojol

Minggu, 28 Maret 2021 - 10:10 WIB
loading...
Viral, Tak Terima Terciprat Genangan Pemotor Remaja Ngotot ke Ojol
Viral video berisi pengendara motor Yamaha Byson Nopol AD 3625 AIC ngotot meminta ganti rugi kepada seorang pengemudi ojol dan penumpangnya. Foto: @jakut.info
A A A
JAKARTA - Viral video berisi pengendara motor Yamaha Byson Nopol AD 3625 AIC ngotot meminta ganti rugi kepada seorang pengemudi ojol dan penumpangnya, lantaran terciprat genangan air di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2021).

Kejadian ini diposting akun Instagram @jakut.info setelah videonya ramai di group Facebook. "Tidak terima kecipratan," tulis @jakut.info, dikutip Minggu (28/3/2021).



Peristiwa itu dimulai ketika driver ojol dan penumpangnya seorang ibu, tidak sengaja mencipratkan genangan air ke remaja dan pasangannya saat melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Marah dan tak terima, remaja yang celana basah itu langsung memberhentikan kendaraan ojol itu dan memvidiokan kejadian itu hingga berencana melaporkan kejadian itu ke perusahaan si ojol bekerja.



Dalam rekaman video yang tersebar dan ikut terposting terlihat pengendara itu agak kecewa. Ia kemudian ngotot memaksa si ibu dan driver ojol meminta ganti rugi.

"Saya tidak meminta uang, tapi meminta pertanggung jawaban kalian," kata remaja itu dalam video.

Si ibu yang jadi penumpang ojol berulang kali meminta maaf namun tidak diabaikan oleh pria itu. Hingga diakhir video si remaja itu mengatakan akan melaporkan kejadian ini ke perusahaan tempat ojol bekerja.

Hingga berita ditulis, video dan postingan itu telah disukai lebih dari ribuan dan dikomentari ratusan pengguna Instagram.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)