Coba Bunuh Diri di PIK, Wanita Berdaster Ini Diduga Depresi

Rabu, 24 Maret 2021 - 09:15 WIB
loading...
Coba Bunuh Diri di PIK, Wanita Berdaster Ini Diduga Depresi
Petugas patroli mnyelamatkan wanita cantik berdaster putih yang mencoba bunuh diri di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Wanita berdaster putih yang hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) , Jakarta Utara, diduga depresi. Namun, hingga kini belum diketahui pasti penyebab depresinya wanita berparas cantik itu.

“Berdasarkan informasi dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Sekadar diketahui, sebuah video viral menampilkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita berdaster putih di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan.

Dalam sebuah video yang tersebar, tampak seorang wanita berdaster putih terus menangis bahkan mencoba hendak melompat dari atas jembatan. Pihak sekuriti mencoba menenangkan dan berhasil menggagalkan aksi nekat korban.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)