Wanita Cantik Mengenakan Daster Mencoba Bunuh Diri di Jembatan PIK 2

Rabu, 24 Maret 2021 - 05:07 WIB
loading...
Wanita Cantik Mengenakan Daster Mencoba Bunuh Diri di Jembatan PIK 2
Beredar video percobaan bunuh diri oleh seorang wanita cantik yang diduga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Beredar video percobaan bunuh diri oleh seorang wanita cantik yang diduga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kabar ini bermula dari sebuah video yang viral di media sosial dan group WA.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu, seorang wanita berdaster putih terlihat sedang berdiri tepat di pinggir jembatan. Sesekali, wanita itu terdengar berteriak histeris sembari melemparkan pandangannya ke bawah jembatan.



Gerak-geriknya yang mencurigakan, mengundang perhatian tiga orang pria yang merupakan petugas keamanan di sekitar lokasi. Mereka berspekulasi wanita itu tengah melakukan percobaan bunuh diri.

Tiga pria tersebut berupaya membujuk sang wanita agar mengurungkan niatnya. Terlebih setelah mendengar teriakan histeris wanita itu. "Kami menemukan ada seorang wanita mau mencoba bunuh diri. Melompat dari jembatan," ujar pria dalam video tersebut.



Pria itu kemudian berusaha menenangkan wanita tersebut, meski tidak membuahkan hasil. Ia justru kembali berteriak histeris. "Sabar? Sabar? Kalau orang mau mati gimana? Sabar apaan?" teriak wanita itu tak terima.

"Aku gak mau mati di sini. Aku gak mau mati di sini!!," teriaknya dengan suara menggeru-geru.

Tak selang beberapa lama, wanita itu tiba-tiba mengangkat kakinya ke pinggir jembatan. Ia ternyata berusaha melompat dari jembatan. Namun tindakannya, itu berhasil digagalkan oleh ketiga petugas keamanan.

Berdasarkan, informasi yang diterima MNC Portal, pada akhirnya wanita tersebut berhasil dibawa menjauhi tempat kejadian, meski terpaksa dibopong oleh salah seorang petugas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)