Warga Benteng Makassar Tanggerang Heboh, Wanita Paruh Baya Tewas di Pinggir Jalan

Jum'at, 26 Maret 2021 - 15:38 WIB
loading...
Warga Benteng Makassar Tanggerang Heboh, Wanita Paruh Baya Tewas di Pinggir Jalan
Petugas PMI mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Warga lingkungan Benteng Makassar, Kota Tangerang , Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan, persis di dekat Sungai Cisadane.

Saat ditemukan, mayat perempuan itu mengenakan jaket warna hitam, celana panjang warna warni, dan kerudung putih. Tidak ada identitas. Petugas PMI yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Kabupaten Tangerang.



Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan, mengatakan, mayat telah dievakuasi tadi pagi sekitar pukul 08.20 WIB. Saat ini kasusnya telah diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Ya, mayat perempuan. Sudah kami evakuasi menggunakan mobil jenazah PMI Kota Tangerang tadi pagi. Tidak ada identitas," kata Ade.



Menurut Ade, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat perempuan itu. Kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, dengan ciri-ciri yang telah disebutkan, bisa segera mendatangi rumah sakit.

"Belum diketahui juga penyebabnya apa, masih dilakukan identifikasi oleh polres. Kasusnya sudah diserahkan kepada pihak kepolisian," paparnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)