Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Cisadane

Selasa, 23 Februari 2021 - 02:10 WIB
loading...
Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Cisadane
Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Senin (22/2/2021). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane , Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang , pada Senin (22/2/2021). Nahasnya, temuan mayat itu dijadikan tontonan oleh warga sekitar dan pengguna jalan.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlungkup, mengenakan kaus dan celana panjang hitam. Jajang, salah seorang warga di lokasi temuan mayat mengatakan, warga tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut. Sejumlah warga yang ditanya juga tidak ada yang mengenalinya.

"Awalnya saya dari atas jembatan dan melihat ada yang mayat mengambang. Lalu saya lari ke tempat orang memancing dan teriak ada mayat," kata Jajang di lokasi pada Senin (22/2/2021).Seketika, warga pun berlarian ke atas jembatan dan melihat mayat tersebut.

Kerumunan warga, membuat para pengguna jalan, terutama sepeda motor berhenti dan penasaran untuk melihat. Sejumlah warga ada juga yang berusaha mengevakuasi mayat. Namun, tidak berhasil, hingga akhirnya petugas PMI Kota Tangerang terjun mengevakuasi.

"Ya, warga langsung ramai menonton mayat terapung tersebut di bantaran Sungai Cisadane. Arus lalu-lintas di lokasi sekitar juga tadi menjadi macet panjang, pada nonton," ungkapnya.

Setelah bersusah payah menggunakan tongkat pengait dan bambu, akhirnya mayat tanpa identitas itu dievakuasi dari sungai. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara itu, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait temuan mayat ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)