Bocah Tewas Terlindas Truk Tronton di Pamulang saat Cegat Mau Minta Tumpangan

Jum'at, 26 Maret 2021 - 11:36 WIB
loading...
Bocah Tewas Terlindas Truk Tronton di Pamulang saat Cegat Mau Minta Tumpangan
Lokasi bocah tewas terlindas truk di depan Rumah Sakit Buah Hati, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Bocah berinisial MH (14) tewas usai terseret lalu terlindas truk di depan Rumah Sakit Buah Hati, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutrisna mengatakan, saat kejadian korban dan teman-temannya yang diduga berjumlah 5 anak tengah berjalan menuju arah bundaran Universitas Pamulang.
Baca juga: Begini Jawaban Ditlantas Polda Metro Terkait 1 Polisi Terlapor Kasus Unlawful Killing Laskar FPI Tewas Kecelakaan

"Korban ini dan teman-temannya berjalan dari arah Parakan menuju Bundaran Unpam. Sampai di lokasi mungkin mau menumpang lalu mencegat truk yang lewat," ujarnya, Jumat (26/3/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 25 Maret 2021 pukul 03.00 WIB. Diduga karena situasi gelap membuat pengemudi truk tak terlalu konsentrasi hingga akhirnya menabrak korban dan temannya yang coba menyetop untuk menumpang.

"Mungkin karena malam juga, pengemudi tak konsentrasi hingga kemudian menabrak anak-anak itu. Korban meninggal 1 orang. Kita sudah olah TKP di lokasi" ucap Agus.
Baca juga: Jangan Ngumpet! 3 Pemalak Sopir Truk di Cilincing Sedang Diburu Polisi

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun, karena luka parah akhirnya MH meninggal dunia. Hingga saat ini, polisi belum mengetahui motif korban dan temannya berada di jalan pada malam kejadian.

"Belum tahu, karena kita masih selidiki. Keluarganya juga masih berduka. Korbannya ini warga Tangsel. Keberadaan truknya juga masih kita dalami, diduga itu jenis truk Hino," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)