Diduga Mabuk, Seorang WNA Pukuli Pengemudi Pick Up di Cipayung

Jum'at, 26 Maret 2021 - 02:12 WIB
loading...
Diduga Mabuk, Seorang WNA Pukuli Pengemudi Pick Up di Cipayung
Seorang pemuda diduga WNA melakukan pemukulan terhadap pengemudi mobil pick up di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berlaga bak petinju profesional melayangkan pukulan kepada pengemudi mobil pick up di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021) malam. Perbuatan tak terpuji itu mendadak viral diakun Instagram @warung_jurnalis.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit empat puluh tiga detik terlihat pemuda yang mengendarai mobil bernomor polisi B 2183 TOS bersitegang dengan pengemudi mobil pick up berwarna putih. Pemuda itu tanpa pikir panjang memukul wajah pengemudi mobil pick up hingga berdarah.

"Diduga pelaku WNA dalam kondisi mabuk. Dimohon kepada pihak berwajib untuk segera menindak pelaku sebelum memakan korban lainnya," tulis keterangan dalam video berdurasi satu menit empat puluh tiga detik itu yang dikutip, Kamis (25/3/2021).

Kini video itu sudah dibanjiri 1.229 komentar dari netizen. Mereka sangat jengkel dengan aksi bak petinju jalanan terebut dan meminta agar pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Jangan mau damai pak. Minta ganti rugi setimpal," tulis akun zaccky_jak.

"Sikkaaaaattttt Jangan kasih ampun Catet nomornya kalau ketemu langsung Pilok aja mobilnya," kata akun kentung 20571.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)