Papasan dengan Pria Kurang Waras, IRT di Cipadu Tiba-tiba Dipukul

Senin, 15 Maret 2021 - 08:47 WIB
loading...
Papasan dengan Pria Kurang Waras, IRT di Cipadu Tiba-tiba Dipukul
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Video seorang pria memukul ibu yang tengah berjalan tanpa sebab di SDN Kreo 5, samping Puskesmas Cipadu, Kota Tengerang, Banten, viral di media sosial (medsos) .

Video ini pertama diunggah oleh akun Instagram Kabarciledug. Tampak dalam video, seorang pria berjalan kaki melintas di gang perumahan. Dia berpapasan dengan seorang ibu dan langsung memukul dan hendak melempar batu.

"Sekitar jam 13.41 WIB, terekam kamera CCTV orang tidak dikenali identitasnya tiba-tiba memukul seorang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki," tulis keterangan dalam video tersebut yang dikutip, Minggu 14 Maret 2021.

Unggahan ini telah mendapatkan sedikitnya 223 komentar sejak pertama dimuat sekira lima jam lalu. Salah seorang netizen yang mengomentari mengaku mengenali pria yang memukul itu.

Katanya, pria itu bernama Rohmat dan mengalami gangguan jiwa. "Itu Rahmat deh kalau gak salah. Emang dia gangguan mental. Kalau minta uang atau rokok gak dikasih ngamuk sama siapa saja," tulis Kaikafebryy.

Komentar wanita ini kontan mendapat sahutan dari netizen lain. Bahkan ada yang curiga, pria itu masih saudaranya. "Dia siapa lo?," balas Rastiyuana. "Bukan siapa-siapa. Itu sering lihat kalau lagi main ke rumah saudara," balas Kaika.

"Siapanya saudara lo?," timpal Rasti lagi. "Bukan siapa-siapa juga, tahu dari orang-orang daerah situ mungkin," timpal Kaika. Ternyata, warganet lain ada juga mengetahui sosok pria kurang waras itu.

"Iya, si Rahmat. Dulu malahan bawa pisau tahu, ngeri banget," pungkas netizen lain Novitanggraini94.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)