Mal di Depok Berharap Ramai Setelah Karyawan Divaksinasi

Selasa, 23 Maret 2021 - 22:40 WIB
loading...
Mal di Depok Berharap Ramai Setelah Karyawan Divaksinasi
Vaksinasi massal pekerja mal di Depok Town Square (Detos), Kota Depok, Selasa (23/3/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Deputy General Manager Margo City Christian Nasution berharap setelah seluruh karyawan dan tenantnya divaksin , maka pusat perbelanjaan kembali diramaikan pengunjung. Selama pandemi jumlah pengunjung mal turun drastis.

“Kami mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi. Sebagai pelaku industri khususnya mal kami ingin memberi image bahwa kami aman dan sudah divaksin,” ujarnya usai menjalani vaksin massal pekerja mal di Depok Town Square (Detos), Selasa (23/3/2021).
Baca juga: Giant Ekstra Margo City Pastikan Telah Lakukan Protokol Kesehatan

Dengan demikian, dia berharap pengunjung setia pusat perbelanjaannya dapat datang kembali dan merasa nyaman. Hal itu tentunya berdampak pada pulihnya kembali roda perekonomian di Depok.

Pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, mulai dari penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh dan hal lain yang sudah ditentukan pemerintah. “Protokol kesehatan tetap dijaga dengan baik dan kami siap menyambut kembali kedatangan pengunjung di Margo City,” kata Christ.

Seluruh karyawan Margo City menjalani vaksin di hari pertama. Pekerja outsourcing dan tenant juga ikut didaftarkan untuk mendapatkan vaksin. “Kami di Margo City semua divaksin kemudian tim operasional lewat outsource juga. Total ada 320 orang, untuk internal Margo City sendiri ada 110 orang,” ujarnya.
Baca juga: Bersiap Belajar Tatap Muka, Baru 60% Guru di Tangsel Disuntik Vaksin Corona

Di tempat sama, Ketua Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kota Depok yang juga Mall Director Detos Sutikno Pariyoto menambahkan terdapat 1.500 karyawan pusat perbelanjaan di Kota Depok yang divaksin. Pelaksanaan selama dua hari sejak Selasa dan Rabu, 23-24 Maret 2021 di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) mulai pukul 08.00-16.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)