Viral di Medsos, Identitas Pengganda Uang Terungkap Tinggal di Babelan

Senin, 22 Maret 2021 - 11:44 WIB
loading...
Viral di Medsos, Identitas Pengganda Uang Terungkap Tinggal di Babelan
Seorang warga tampak berdiri di depan rumah yang diduga jedi tempat penggandaan uang di Gang Veteran, RT 01 RW 03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Identitas sang pengganda uang mulai terungkap, pria yang sempat viral di media sosial adalah Herman pemeran pria gondrong pengganda uang . Kini, Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi telah menjemput Herman pada Minggu 21 Maret 2021 malam untuk diminta keteranganya terkait aksi menggandakan uang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RT 01 Kelurahan Bahagia, Mubaidi yang baru mengetahui salah satu warganya mampu menggandakan uang setelah viral di media sosial. Sebelum viralnya video tersebut, warganya kerap melihat sejumlah orang berkunjung ke rumah yang bertempat di Gang Veteran, RT 01 RW 03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Yang saya tahu biasanya ada orang berkunjung dan menanyakan Ustaz Herman, namanya ustaz kan banyak di sini atau dai tinggal di sini sekitar tiga empat tahun,” katanya.

Untuk diketahui, video berdurasi dua belas menit yang mempertontonkan praktik penggandaan uang dengan media jenglot dan kotak ajaib. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berambut gondrong sedang melakukan ritual penggandaan uang dengan memunculkan banyak lembaran uang pecahan Rp100.000.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)