Heboh! Video Warga Bekasi Pamerkan Keahlian Keluarkan Uang Rp100 Ribu Dalam Jumlah Banyak

Minggu, 21 Maret 2021 - 23:30 WIB
loading...
Heboh! Video Warga Bekasi Pamerkan Keahlian Keluarkan Uang Rp100 Ribu Dalam Jumlah Banyak
Pria berambut gondrong yang menghebohkan warga Bekasi karena mampu mengeluarkan uang pecahan Rp100.000 dalam jumlah banyak.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Warga Bekasi dihebohkan dengan video seorang pria yang bisa menggandakan uang . Video yang viral di media sosial ini memperlihatkan seorang pria berambut panjang mengeluarkan uang pecahan Rp100.000 dalam jumlah banyak hanya dari kotak berukuran kecil.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, aparat kepolisian tengah menyelidiki video viral tersebut."Sedang diselidiki. Saya sudah perintahkan Kapolsek Babelan saat ini untuk mengklarifikasi viralnya video itu," kata Hendra kepada wartawan Minggu (21/3/2021).

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berambut gondrong mengenakan peci berwarna hitam duduk di lantai. Beberapa pria dewasa mengelilingi pria gondrong itu. Di depan pria gondrong itu tampak sejumlah kotak serta plastik hitam. Mulanya dia membuka kotak berukuran kecil yang berwarna abu-abu.

Di dalamnya, ada benda berwarna hitam yang kemudian dibungkus dengan kertas. Gulungan kertas itu dimasukkan ke sebuah kotak berwarna hitam yang ukurannya lebih besar. Kemudian pria itu mengeluarkan gulungan kertas dan mengambil benda berwarna hitam untuk diletakan kembali ke kotak abu-abu.

Sementara, kertas-kertas tersebut dimasukan kembali ke kotak hitam. Dia mengambil kantong plastik berwarna hitam untuk menutupi kotak hitam. Tiba-tiba keluar asap dari kantong plastik itu.

Seketika dia membuka kotak hitam itu dan terlihat uang kertas Rp100.000 dalam jumlah banyak.“Subhanallah,” kata salah seorang yang melihat aksi penggandaan uang itu.

Lalu, pria tersebut mengambil uang dalam kotak hitam itu dan menaruhnya di sekeliling kotak hitam.“Kalau ada benda, berarti ini uang enggak habis-habis,” kata pria gondrong itu. “Nanti motor beli satu-satu, Ninja, Ninja, Ninja,” lanjutnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)