Viral Kucing Dibunuh di Tangsel, Pelaku Tak Terima Ditegur

Sabtu, 20 Maret 2021 - 22:13 WIB
loading...
Viral Kucing Dibunuh di Tangsel, Pelaku Tak Terima Ditegur
Pelaku pembunuh kucing ancam perekam sambil menunjuk untuk rekamannya dimatikan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah video viral di media sosial (medsos). Video itu merekam perdebatan yang terjadi antara dua orang pria di sekitar lingkungan sekolah kawasan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam video itu, seorang pria yang mengenakan kemeja sedang memertanyakan tewasnya seekor kucing kepada seorang pria di hadapannya yang memakai kaus dan celana jeans.

Di tengah mereka tergeletak seekor kucing dewasa yang telah tewas dibunuh. Pria berkaus itu lantas secara arogan menjelaskan alasan membunuh kucing tersebut. Menurut dia, tak boleh ada binatang yang masuk ke lingkungan sekolah.

"Saya tidak mau ada binatang ini (kucing), saya sudah bilang berkali-kali. Saya yang bilang ngerti enggak, saya yang bilang," ucap pria berkaus dalam video.

Pria itu bahkan mengakui jika dirinya lah yang menghabisi nyawa kucing tersebut. Secara lantang, dia mendebat lawan bicaranya yang coba menegur perlakuannya membunuh seekor kucing lalu membuang kucing tersebut ke sebuah gorong-gorong.
Menurutnya, kucing tak boleh masuk ke area sekolah.

"Saya yang memutuskan, mana (binatang) yang boleh masuk mana yang tidak," tegasnya.

"Saya bunuh dia, tapi saya tidak siksa dia," sambungnya.

Perdebatan itu direkam oleh seseorang yang diduga merupakan pekerja di lingkungan sekolah. Sadar tengah direkam, lantas pria berkaus merah marun itu emosi hingga melontarkan nada ancaman kepada perekam.

"Kamera berhenti. Kamera berhenti, saya hitung sampai tiga, besok kamu keluar kalau begitu. Saya akan keluarkan," ucapnya.

Video itu diposting oleh akun @ameowliazagita lalu direpost oleh instagram @mana berita. Dalam captionnya, tertera keterangan lokasi kejadian di Sekolah SoliDEO, Serpong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)