Dukung Gerakan Jakarta Bermasker, Polres Jakpus-Jurnalis Bagikan 1.500 Masker di Pasar Baru

Sabtu, 20 Maret 2021 - 07:28 WIB
loading...
Dukung Gerakan Jakarta Bermasker, Polres Jakpus-Jurnalis Bagikan 1.500 Masker di Pasar Baru
Polres Metro Jakarta Pusat bersama Jurnalis Jakarta Pusat dan Lensa Pusat melakukan pembagian masker kepada warga di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat bersama Jurnalis Jakarta Pusat dan Lensa Pusat melakukan pembagian masker kepada warga di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kegiatan bersama itu dilakukan guna mendukung gerakan 'Jakarta Bermasker'. "Harapannya agar bisa membuat masyarakat semangat menggunakan masker," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakpus, AKBP Burhanuddin di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 19 Maret 2021.



Burhanuddin mengatakan, ada 1.500 ribu masker yang dibagikan kepada masyarakat. Maksud dan tujuannya agar masyarakat sadar untuk menggunakan, masker sehingga penyebaran dapat dikendalikan.

"Harapan kita dengan semboyan Jakarta bermasker masyarakat semakin tinggi kesadarannya untuk menggunakan masker," jelas Burhanuddin.

"Kedepan kita perbanyak lokasi pembagian masker ini sehingga nanti suatu saat jika kita ketemu lagi, masyarakat sudah menggunakan masker semua," sambungnya.



Sementara itu, Wakil Ketua Jurnalis Jakarta Pusat (JJP) Servasius Joseph Kanugrahan mengatakan, adanya program Jakarta Bermasker masyarakat semakin ketat menjaga protokol kesehatan.

"Khususnya dalam hal penggunaan masker untuk menekan angka kasus COVID-19 di Ibu Kota Jakarta," jelas Kanugrahan.

Sedangkan Ketua Lensa Jakpus Rani Sanjaya mengatakan, selain untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan masker, kegiatan ini juga mempererat sinergi Jurnalis dengan Kepolisian.

"Harapan kita dengan semboyan 'Jakarta Bermasker' masyarakat Jakarta Pusat semakin tinggi kesadarannya untuk mengenakan masker," ujar Rani, wartawan MNC Media itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)