Sucor Sekuritas - Cafe Rahasia Luncurkan Kantor Cabang Millenials di Jakarta Utara

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:39 WIB
loading...
Sucor Sekuritas - Cafe Rahasia Luncurkan Kantor Cabang Millenials di Jakarta Utara
Menyambut ulang tahun Sucor Sekuritas ke-32, Sucor Sekuritas meresmikan kantor cabang terbarunya di Kawasan Altira Business Park, Jakarta Utara, pada Sabtu (13/3/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut ulang tahun Sucor Sekuritas ke-32, Sucor Sekuritas meresmikan kantor cabang terbarunya di Kawasan Altira Business Park, Jakarta Utara , pada Sabtu (13/3/2021). Sucor Sekuritas bekerja sama dengan Café Rahasia Saham meluncurkan kantor cabang dengan konsep modern yang mengkombinasikan antara coworking space dan coffee shop untuk menggarap generasi millenials dan Gen Z di area Jakarta Utara.

Area kantor Sucor Sekuritas ini dilengkapi dengan 12 layar monitor berukuran 50 inch yang menampilkan fitur canggih dari aplikasi SPOT New Generation untuk membantu nasabah memantau pergerakan pasar secara realtime. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan dan minuman dengan menu ‘berbau’ istilah saham, seperti Bihun Breakout dan Nasi Goreng HAKA.

Dengan iringan music kekinian, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dalam berdiskusi maupun bertransaksi saham di Sucor War Room @Cafe Rahasia Saham – sebutan untuk kantor Sucor Sekuritas cabang Sunter. (Baca juga; Tembus Rp40 Triliun Tahun 2020, Sucor Sekuritas Canangkan Ekspansi ke Luar Jawa )

Dalam sambutannya, CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan investor saham di Indonesia atas dukungan yang diberikan. Sehingga Sucor Sekuritas dapat terus berkarya dan berkontribusi secara nyata untuk dunia pasar modal di Indonesia sejak Sucor Sekuritas didirikan 14 Maret 1989.

Selain itu, Bernadus juga menegaskan, perjuangan meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di Indonesia belum berhenti mengingat jumlah investor pasar saham di Indonesia masih kurang dari 1% dari keseluruhan penduduk Indonesia. (Baca juga; Lantik 33 Pejabat Administrator dan Pengawas Jakarta Utara, Wali Kota: Jauhi Korupsi )

“Dengan didirikannya Sucor War Room di Café Rahasia Saham, Sucor Sekuritas terus berkomitmen untuk mengedukasi para generasi muda secara langsung supaya mampu menjadi investor yang memiliki knowledge dan skill yang mumpuni untuk masa depan lebih baik. Kami pun ingin terus menjadi sparring partner para investor muda ini sehingga ke depannya dapat menjadi tiang pancang pertumbuhan pasar modal Indonesia yang sehat,” kata Bernadus Wijaya.

Founder Café Rahasia Saham Bill Brandon Lie dan Kenneth Halim dalam sambutannya pun mengatakan, pembuatan Café Rahasia Saham ini didasari atas visi dan misi yang sama. Yaitu memfasilitasi komunitas investor di Indonesia untuk saling berdiskusi, belajar, dan tentunya mendapatkan keuntungan bersama.

Mereka pun menegaskan pentingnya slogan 3M + 1D dari Sucor Sekuritas, yakni Mindset, Method, Money Management, dan Discipline – supaya para generasi muda dapat menjadi investor yang sukses di pasar modal, bukan hanya spekulatif semata. Peresmian Sucor Sekuritas cabang Altira ini dilakukan langsung CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya bersama Founder Café Rahasia Saham Bill Brandon Lie dan Kenneth Halim.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa leader dari komunitas saham di Indonesia, seperti Robert Djufri (Co-Founder Investor Muda), Luke Syamlan (Founder Sahamology), Alexander Rahardjo (Founder Rintisan), Rita Efendy (Co-Founder ITC), dan Michael Yeoh, untuk menunjukkan semangat dan dukungan mereka atas kampanye edukasi yang terus dilakukan oleh Sucor Sekuritas dan Café Rahasia Saham.

“Kami percaya Sucor Sekuritas akan terus menjadi wadah edukasi dan transaksi para generasi muda, apalagi dengan dukungan dari Café Rahasia Saham dan teman-teman komunitas,” pungkas Bernadus Wijaya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)