Ini Grand Mulya Bogor yang Terekam di Video Syur Pasangan Kekasih

Rabu, 17 Maret 2021 - 22:15 WIB
loading...
Ini Grand Mulya Bogor yang Terekam di Video Syur Pasangan Kekasih
Grand Mulya Bogor terekam dalam video syur pasangan kekasih. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Hotel Grand Mulya Bogor mendadak tenar. Hotel bintang empat yang berada di Jalan Babakan Tumas, Desa Cikeas, Sukaraja, Sentul, Kabupaten Bogor itu terekam dalam video syur pasangan kekasih yang berbuat mesum di salah satu kamar di hotel tersebut.

Grand Mulya Bogor tampak jelas ketika si pemeran perempuan dalam video seks melakukan booking di meja resepsionis. Sesaat kemudian perempuan seksi mengenakan tanktop merah dibalut jaket jins itu menuju kamar.
Baca juga: Video Syur Pasangan Kekasih di Hotel Bogor, Polisi: Sangat Memalukan Jawa Barat

Berdasarkan penelusuran laman pemesanan hotel terkenal, lokasi hotel cukup terjangkau dari Jakarta. Suasana hotel adem, bernuansa pegunungan dan pedesaan, namun modern.

Di dalamnya terdapat kolam renang dan banyak spot menarik. Untuk rate menginap satu hari satu malam bervariasi, mulai Rp290 ribu-Rp720 ribu.

Menanggapi hotel yang terekam di video syur itu, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menyayangkan meski hotel tersebut tidak termasuk anggota PHRI.
Baca juga: Viral Video Panas di Hotel Bogor, Ini Sikap PHRI

"Walaupun hotel itu bukan bagian dari anggota kami tentunya kami sangat menyayangkan atas kejadian ini," ujar Ketua PHRI Kabupaten Bogor Budi Sulistyo, Rabu (17/3/2021).

Dia mempertanyakan bagaimana proses check in pasangan sejoli dalam video. Seharusnya pihak manajemen hotel mesti lebih berhati-hati meski urusan di dalam kamar merupakan urusan pribadi.

"Jangankan ambil video, ambil foto juga seharusnya tamu itu harus izin dulu. Ini kan perlu kita pertanyakan juga kok bisa kejadian ini terjadi di sana," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)