Video Syur Pasangan Kekasih di Hotel Bogor, Polisi: Sangat Memalukan Jawa Barat

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:27 WIB
loading...
Video Syur Pasangan Kekasih di Hotel Bogor, Polisi: Sangat Memalukan Jawa Barat
Perempuan pemeran video syur mulai beraksi di salah satu kamar hotel di kawasan Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Tim gabungan Cyber Polda Jabar dan Polres Bogor berjanji segera meringkus sejoli pemeran video syur di salah satu hotel di Bogor. Video ini viral di media sosial dan layanan pesan WhatsApp.

"Perkembangannya saat ini sedang didalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap, karenanya jadi perhatian khusus. Karena di Jawa Barat, sangat memalukan ini," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Edri Adrimulan Chaniago saat dihubungi, Rabu (17/3/2021).
Baca juga: Viral Video Mesum di Kamar Hotel Kawasan Cikeas Bogor, Polisi Buru Pelaku

Polisi akan memanggil pengelola hotel yang diduga dijadikan pasangan mesum dalam membuat video tersebut. “Kita belum memanggil, namun itu segera dilakukan seiring pengungkapan kasus (video seks) ini," ujarnya.

Sebuah video mempertontonkan sepasang kekasih yang sedang berbuat mesum di sebuah hotel di kawasan Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dalam video berdurasi 9 menit itu sejoli sedang berhubungan intim.

Keduanya diduga sengaja membuat video tersebut untuk diedarkan ke khalayak luas. Sebab, dari segi pengemasan dari awal masuk resepsionis hotel, selasar, kamar hingga saat beradegan seks di kursi keduanya sadar dan dibuat rapi setiap footagenya.
Baca juga: Viral Video Panas di Hotel Bogor, Ini Sikap PHRI

Video tersebut diduga diproduksi oleh salah satu akun situs porno dengan nama Felly Angelista. Terlihat dari watermark yang ada di pojok kanan bawah video. Diketahui dari channel tersebut, video diunggah 3 minggu lalu dan sudah hampir 100 ribu orang yang menonton.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)