Viral Video Panas di Hotel Bogor, Ini Sikap PHRI

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:14 WIB
loading...
Viral Video Panas di Hotel Bogor, Ini Sikap PHRI
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menyayangkan adanya kasus video syur yang diduga sengaja dilakukan oleh pasangan sejoli di salah satu hotel di wilayahnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menyayangkan adanya kasus video syur yang diduga sengaja dilakukan oleh pasangan sejoli di salah satu hotel di wilayahnya. Meskipun, hotel tidak termasuk dalam anggota PHRI.

"Walupun hotel itu bukan bagian dari anggota kami, tentunya kami sangat menyayangkan atas kejadian ini," kata Ketua PHRI Kabupaten Bogor Budi Sulistyo, dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/3/2021).

Budi pun mempertanyakan bagaimana proses check in kedua pasangan sejoli dalam video. Seharusnya, pihak manajemen hotel mesti lebih berhati-hati meskipun urusan di dalam kamar merupakan urusan pribadi.

"Jangankan ambil video, ambil foto juga seharusnya tamu itu harus izin dulu. Ini kan perlu kita pertanyakan juga, kok bisa kejadian ini terjadi di sana," jelasnya. (Baca juga; Viral Video Mesum di Kamar Hotel Kawasan Cikeas Bogor, Polisi Buru Pelaku )

Ke depan, pihaknya berencana bakal membuat surat imbauan kepada hotel-hotel di wilayah Kabupaten Bogor agar kejadian serupa tidak terulang. (Baca juga; Video Mesum Sejoli di Hotel Kawasan Bogor Menggemparkan, Polda Jabar Akan Selidiki )

"Kami akan sebar surat himbauan, agar kejadian ini menjadi perhatian serius untuk semua manajemen hotel. Kalau ranah hukumnya, kami serahkan kepada pihak berwenang," tutupnya.

Seperti diketahui, jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video panas pasangan sejoli dalam salah satu hotel di wilayah Bogor. Video berdurasi cukup lama itu seolah dibuat secara profesional.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengaku tidak bisa berkomentar banyak terkait video tersebut karena kasusnya ditangani oleh Polda Jawa Barat. "Sudah ditangani polda mas," singkat Harun, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)