Sidang Praperadilan Habib Rizieq, 300 Petugas Gabungan Berjaga

Rabu, 17 Maret 2021 - 11:28 WIB
loading...
Sidang Praperadilan Habib Rizieq, 300 Petugas Gabungan Berjaga
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi mengerahkan ratusan personel guna mengamankan sidang praperadilan tentang sah atau tidaknya penangkapan dan penahanan yang diajukan Habib Rizieq Shihab (HRS) , di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021) ini.



"Untuk pengamanan sidang hari ini tetap kami laksanakan seperti biasa. Standar saja, dalam artian memang tidak ada istimewa. Ada 300 personel," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan.



Sebanyak 300 personel yang dikerahkan itu berasal dari berbagai unsur, seperti Polri-TNI hingga Damkar. Mereka tersebar di sekitaran PN Jakarta Selatan.
Sedangkan terkait arus lalu lintas, sejauh ini belum ada tindakan penyekatan, karena situasi masih kondusif. Namun, polisi tetap melakukan pemantauan jalur masuk ke arah PN Jakarta Selatan.


"Penyekatan tidak ada. Tapi pemantauan jalur itu yang perlu kami tegaskan. Kita juga mengimbau jaga-jaga kambtibmas lah, sama-sama menjaga ketertiban. Enggak ada imbauan khsusus, kami yakin mengerti semua itu," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)