Beraksi Bak Ninja, Dua Pencuri Gasak Motor Warga di Kebon Jeruk

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Beraksi Bak Ninja, Dua Pencuri Gasak Motor Warga di Kebon Jeruk
Dua orang pencuri berhasil menggasak sepeda motor jenis Yamaha Mio berwarna merah dengan pelat nomor B 4231 BXL. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua orang pencuri menggasak sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan pelat nomor B 4231 BXL. Polisi diketahui sudah mengecek Tempat Kejadian Perkara pada Jumat, kemarin.

"Anggota kita sudah cek TKP dan sedang lidik," ujar Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Manurung saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (13/3/2021). (Baca juga; Kepergok Warga, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa )

Adapun korban, kata Manurung, sampai saat ini belum melapor kejadian pencurian tersebut ke Polsek Kebon Jeruk. "Korban tidak mau melapor karena motor yang dicuri motor tua," paparnya. (Baca juga; 12 Kali Beraksi di Tangsel, Residivis Pencuri Motor Diringkus )

Diketahui kejadian tersebut terjadi di kawasan Green Garden RT 001 RW 008 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa, (09/03/2021) pukul 23.00 WIB.

Video aksi pencurian itu sempat terekam melalui video rekaman CCTV. Terlihat pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat. Mulanya, kedua pelaku melihat ada motor yang akan ditarget, mereka berhenti dan mendekati motor yang akan dicurinya tersebut.

Kedua pelaku mulai beraksi dan berbagi tugas. Pelaku berbaju kuning memantau dan menjaga di lokasi sekitar untuk memastikan suasana aman. Sementara pelaku yang menggunakan jaket berwarna biru dan memakai topi membobol stop kontak motor curian. Dalam hitungan detik, komplotan pencuri tersebut berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)