Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Gelar Sidang Praperadilan Habib Rizieq

Senin, 08 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Gelar Sidang Praperadilan Habib Rizieq
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang gugatan praperadilan penangkapan dan penahanan Habib Rizieq Shihab. Foto/MNC Portal/Ratu Syra Quirinno
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang gugatan praperadilan penangkapan dan penahanan Habib Rizieq Shihab . Sidang praperadilan tersebut rencananya akan digelar pada pagi ini.

"MRS, kalau perkara Praperadilan no 11/pid.pra/2021/pn.jkt.sel sidangnya hari ini Senin 8 Maret 2021," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Haruno saat dihubungi, Senin (8/3/2021). (Baca juga; Dalam Penjara, Habib Rizieq Islamkan Dua Tahanan Ayah dan Anak )

Agenda sidang praperadilan Habib Rizieq sendiri diagendakan dengan pembacaan permohonan. Namun, hingga kini sidang tersebut belum dimulai. "Dijadwalkan jam 9 pagi, dengan agenda sidang pembacaan permohonan," ujarnya. (Baca juga; Habib Rizieq Tolak Keras Investasi Miras )

Berdasarkan pantauan, personel kepolisian dikerahkan di PN Jaksel. Kepolisian tampak berjaga di dalam ruangan sidang, area PN Jaksel, dan di luar area PN Jaksel. Selain itu, mobil taktis pun siaga di area PN Jaksel, di pelataran maupun di luar PN Jaksel.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)