Gisel Satroni Kejari Jakarta Selatan, Ada Apa?

loading...
Gisel Satroni Kejari Jakarta Selatan, Ada Apa?
Artis Gisella Anastasia atau Gisel. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). Ada apa? Mantan istri Gading Marten itu didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Ternyata Gisel datang ke Kejari Jakarta Selatan terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu atau Nobu yang menghebohkan itu. “Hari ini mengajukan permohonan untuk penundaan sebagai saksi di sidang yang perkara penyebar (video syur) kemarin,” ujar Gisel, Kamis (4/3/2021).
Baca juga: Selesai Diperbaiki, Polisi Kembali Limpahkan Berkas Video Mesum Gisel ke Kejaksaan

Gisel enggan berbicara lebih detil mengenai agenda kedatangan ke Kejaksaan. “Lebih lanjutnya tanya ke bapak Kasi Intel,” ucapnya.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Odit Megonondo menuturkan kedatangan Gisel terkait pengajuan penundaan untuk hadir sebagai saksi pada sidang pelaku penyebaran video syur 19 detik. “Gisel minta izin untuk tidak hadir,” ujarnya.

Menurut dia, Gisel harusnya bersaksi dalam sidang pelaku penyebaran video syur yang rencananya digelar pekan depan. “Minggu depan Gisel ada acara keluarga. Sudah terjadwal dan tak bisa ditinggal,” katanya.



Diketahui, Gisel dan Nobu ditetapkan tersangka video syur. Video tersebut dibuat di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Keduanya hanya dikenakan wajib lapor.
Baca juga: Publik Melihat Ada Perlakuan Hukum Berbeda Antara Gisel dan Rakyat Jelata
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top