Viral Video Perempuan Pamerkan Mobil Dinas Berpelat TNI Milik Sang Suami

loading...
Viral Video Perempuan Pamerkan Mobil Dinas Berpelat TNI Milik Sang Suami
Viral sebuah video di media sosial (medsos) menampilkan narasi seorang perempuan yang tengah memamerkan sebuah mobil Toyota Camry warna hitam yang diduga milik TNI. Foto/Istimewa/Tangkapan Layar Video
JAKARTA - Viral sebuah video di media sosial (medsos) menampilkan narasi seorang perempuan yang tengah memamerkan sebuah mobil Toyota Camry warna hitam yang diduga milik TNI. Dalam video terekam pula pelat nomor mobil tersebut, yakni 3423-00.

Perempuan yang tidak diketahui namanya itu menyebut dirinya telah memiliki anak. Adapun mobil berpelat tentara itu diklaimnya sebagai milik sang suami. "Ini anak saya mbae, ini mobil saya ya, dari platnya aja Anda sudah bisa tahu dong suami saya itu siapa," kata perempuan itu dikutip dari laman @cetul.22, Rabu (3/3/2021) sore. (Baca juga; San Diego Hills Trending Topik, Netizen: Hidup Mahal, Meninggal Juga Mahal )

Perempuan itu memamerkan mobil dinas yang diduga punya suaminya lantaran ingin mengklarifikasi tuduhan seseorang yang menyebut dirinya sebagai perebut laki orang (pelakor). "Jadi kalau untuk suami Anda yang enggak tahu asal-usulnya, itu ya saya sarankan jangan apa ya, saya gak kenal juga sama dia,” ucapnya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut tak tinggal diam. Salah satunya dari akun @fai_muhammad2 yang mengkhawatirkan karier sang suami ke depannya karena tak bisa mendidik sang istri dengan baik. "Suami berperan penting dalam mendidik istri dan anaknya. Kena tuh nanti," kata akun tersebut. (Baca juga; Viral di TikTok, Uang Rp1000 Gambar Soekarno Ditawar Rp5 Miliar )

Selain itu, akun @yogazz7 mengingatkan agar perempuan yang ada di dalam video tidaklah menyombongkan diri. Menurutnya, fasilitas yang dinikmatinya itu adalah hasil uang rakyat. "Jangan sombong. Fasilitas yang ada nikmati itu dari duit rakyat bu," tulisnya.



Hingga berita ini ditulis, belum diketahui lokasi detil video tersebut diambil. Akan tetapi, berdasarkan informasi yang dihimpun, angka 00 merupakan kode dari mobil dinas Markas Besar (Mabes) TNI.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top