Sekuriti Dikeroyok Geng Motor di Tangsel, Polisi Periksa 2 Saksi

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:24 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Rian menuturkan saat dirinya dikeroyok puluhan orang yang dikatakan sebagai kelompok geng motor. "Waktu dipukulin itu, saya dengar mereka ngomong, motor aing (saya) kena, motor aing kena. Ngomong gitu sambil nendangin muka saya. Mungkin maksudnya motor yang diamanin waktu mau balap liar sebelumnya," kata Rian.

Saat pengeroyokan berlangsung, tak ada yang berani mendekat. Namun setelah tubuh Rian tergeletak tak berdaya, barulah beberapa pedagang di seberang lokasi mulai berdatangan berusaha melerai. Para pelaku pun lantas kabur sambil menggeber-geber sepeda motor mereka.

Bantuan dari sekuriti kawasan tiba memberi pertolongan kepada Rian. Dia lantas dilarikan ke Rumah Sakit RIS di Lengkong Gudang Timur. Di sana tim medis menerangkan jika Rian mengalami banyak luka di bagian wajah, tulang rusuk, hingga ke bagian perut.



Komandan Peleton (Danton) Sekuriti Kawasan Timur Zona 4.5 BSD, Budi Suprayitno, menjelaskan perkembangan terkini kondisi Rian. Guna kebutuhan visum, kemudian anak buahnya itu diantar ke Polsek Serpong untuk membuat laporan.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)