Sekuriti Dikeroyok Geng Motor di Tangsel, Polisi Periksa 2 Saksi

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:24 WIB
loading...
Sekuriti Dikeroyok Geng Motor di Tangsel, Polisi Periksa 2 Saksi
Seorang sekuriti bernama M Rian (26) babak belur dikeroyok 15 hingga 20 orang yang diduga dari kelompok geng motor. FOTO/SINDOnews/HAMBALI
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang sekuriti di bernama M Rian (26) babak belur dikeroyok 15 hingga 20 orang yang diduga dari kelompok geng motor. Para pelaku kesal karena aksi balapan liar dibubarkan patroli sekuriti kawasan.

Pengeroyokan terjadi pada Senin (1/3/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu, Rian tengah mengendarai sepeda motor patroli di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat melintasi BSD Foursquare, puluhan geng motor langsung menghadangnya.

Seketika, Rian diseret dari sepeda motor lalu dipukuli beramai-ramai. Salah satu pelaku sempat melontarkan kekecewaan lantaran sepeda motornya diamankan ketika balap liar dibubarkan patroli gabungan, beberapa jam sebelumnya di sekitar lapangan Sunburst.

Baca juga: Geger Aksi Pengeroyokan di Simpang Lima Bandung, Korban Sempoyongan Dihantam Helm

Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pengeroyokan itu. Namun dia membantah keterangan dari sekuriti kawasan yang menyebut para pelaku merupakan kawanan geng motor.

"Memang betul ada pengeroyokan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Bukan geng motor, tapi sekelompok orang yang suka balapan liar," katanya dikonfirmasi MPI, Selasa (02/03/21).

Menurut Kapolsek, sementara ini telah ada 2 orang saksi yang dimintai keterangan. Menurutnya, saat malam kejadian tak ada razia gabungan antara polisi dan sekuriti kawasan, melainkan hanya patroli gabungan yang memang rutin tiap malam dilakukan.

"Sementara masih 2 saksi. Nggak ada razia (malam kejadian). Setiap malam ada patroli gabungan, tapi malam itu nggak ada amankan motor," katanya.

Baca juga: Tiga Tahun Berjalan, Kompol Aditya Korban Pengeroyokan Perguruan Silat Hanya Bisa Terbaring

Dia menjelaskan, motor pelaku balap liar diamankan oleh pihak sekuriti pada malam itu. Selanjutnya, sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Serpong. "Yang amankan sekuriti, dikasih ke Polsek," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)