Sopir Diduga Ngantuk, Truk Sampah Seruduk Tiang Listrik di Bogor

Selasa, 02 Maret 2021 - 16:29 WIB
loading...
Sopir Diduga Ngantuk, Truk Sampah Seruduk Tiang Listrik di Bogor
Truk sampah seruduk tiang listrik di Cibinong, Bogor, Selasa (2/3/2021). Kecelakaan itu diduga akibat sopir yang mengantuk. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Truk sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor mengalami kecelakaan di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga, sopir dalam kondisi mengantuk .

Menurut salah seorang warga sekitar, Toni (40), kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Truk plat merah dengan nomor polis F 8628 F itu sedang melaju dari arah Kandang Roda menuju Sentul.

"Dia (truk) dateng dari arah Kandang Roda mau ke arah Sentul. Agak ngebut mepet kanan," kata Toni kepada wartawan, Selasa (2/3/2021). Setibanya di lokasi, truk mendadak hilang kendali dan langsung menabrak tiang listrik di pembatas jalan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu, berupaya menolong sang sopir dan kernet dari dalam truk.

"Sopir pingsan dan kernetnya luka-luka," tambahnya. Beberapa saat kemudian, kedua korban yang belum diketahui identitasnya berhasil dikeluarkan warga dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Hingga saat ini, truk masih proses evakuasi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata membenarkan adanya kecelakaantunggal tersebut. Dugaan sementara, sang sopir mengatuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju truknya.

"Sopirnya tadi mengantuk sehingga kurang awas mengendarai kendaraan. Tidak ada korban jiwa saat ini sedang proses evakuasi," singkat Dicky.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)