Kecelakaan Truk Trailer di Jakarta Utara, Netizen Sebut Tanjung Priok Sarangnya Kontainer

Selasa, 02 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Kecelakaan Truk Trailer di Jakarta Utara, Netizen Sebut Tanjung Priok Sarangnya Kontainer
Kecelakaan truk trailer di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/3/2021) malam. Foto: Instagram Jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Lagi, kecelakaan truk trailer di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/3/2021) malam. Kecelakaan tersebut diunggah akun Instagram Jakarta.terkini, Selasa (2/3/2021).

“Kecelakaan truk trailer menabrak pembatas jalan di Tanjung Priok, Jakarta Utara malam ini, Senin, 1/3/2021,” tulis Instagram jakarta.terkini.
Baca juga: Tanamkan Budaya K3 kepada Pelajar Cara Ampuh Tekan Kecelakaan Kerja

Netizen menilai di wilayah Tanjung Priok memang kerap terjadi kecelakaan truk trailer atau kontainer, mulai truk menabrak kendaraan lain, truk menabrak pembatas jalan hingga melindas pengendara sepeda motor. Lalu lalang truk di jalanan Jakarta Utara lantaran truk keluar masuk Pelabuhan Tanjung Priok yang melakukan aktivitas pengangkutan barang.

“Lebih hati2 lagi jika berkendara, sebaiknya jangan selap selip, apalg disitu sarangnya konte,” ujar aditputra2.

“Kayanaya emang deh disitu sering bangett . Karena pembatas always. Saya rasa mesti dikasih warna terang,” saran lukystyn.
Baca juga: Mewahnya Genesis GV80, SUV Tiger Woods Saat Kecelakaan

Menurut rachmatsukmana, insiden kecelakaan di jalanan Jakarta Utara juga disebabkan infrastruktur jalan yang buruk. Banyak jalan rusak dan berlubang sehingga membahayakan pengendara motor. “Td sore di marunda tewas baru aja di cilincing juga tewas kegiles #hati2 jangan pada ngebut di jalan karena jalur priok dan sekitar nya sedang tidak baik (banyak lubang),” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)