Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:09 WIB
loading...
Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing
Seorang pemotor tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (1/3/2021) malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor roda dua tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (1/3/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, Kompol Rinaldo mengatakan, kecelakaan maut yang menghancurkan motor Honda Vario bernomor polisi B 3714 KRX terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. "Jadi pengendara motor ini melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Cilincing tepatnya di depan asrama Airud," kata Rinaldo saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Adapun kronologi kecelakaan bermula saat pemotor yang melaju dari arah timur menuju barat dan berusaha menyalip dari sisi kanan truk trailer B 9097 WX, yang dikemudikan Ilyas (33).

Namun nahas, ketika hendak mendahului truk tersebut, si pengendara motor hilang kendali hingga terjatuh dan terlindas roda belakang truk Trailer "Terjatuh dan terlindas roda belakang tengah sebelah kanan Kendaraan," terang Rinaldo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor berjenis kelamin pria tewas di tempat. Dan korban tewas sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)