13 Cara Buang Sial di Rumah Menurut Ahli Feng Shui

Senin, 01 Maret 2021 - 12:01 WIB
loading...
13 Cara Buang Sial di Rumah Menurut Ahli Feng Shui
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Buang sia l menurut feng shui adalah salah satu upaya membuang energi negatif dan kemalangan sekaligus mengembalikan energi positif. Biasanya ritual buang sial diyakini oleh kalangan Tionghoa .

Nah, kali ini SINDOnews akan mengupas 13 cara buang sial yang bisa dicoba untuk mengembalikan energi positif ke dalam rumah, seperti dikutip dari 99.co, Senin (1/3/2021).
Baca juga: Viral Warga Lepas Ribuan Lele di Danau Sunter, Warganet: Untuk Buang Sial

1. Pilih Terapi Feng Shui Favorit
Ketika mendengar soal “terapi feng shui” favorit, setiap orang pasti akan merujuk pada hal-hal yang berbeda. Hal tersebut adalah sesuatu yang wajar, karena pada praktiknya cara buang sial menurut feng shui ini memiliki beragam bentuk.

Setidaknya ada tiga kategori terapi feng shui yang berlaku:
- Simbol yang telah digunakan selama ribuan tahun, seperti misalnya patung Penyu, Buddha Tertawa, atau sepasang Naga dan Phoenix.
- Simbol yang digunakan pada feng shui modern, biasanya disesuaikan dengan lima elemen feng shui seperti vas logam untuk elemen logam.
- Simbol yang dikhususkan untuk setiap individu, biasanya karena adanya koneksi personal yang membuat simbol tersebut membawa keberuntungan untuk Anda.

2. Cara Buang Sial dengan Tanaman Hias Pembersih Udara
Cara buang sial menurut terapi feng shui yang pertama yaitu dengan memelihara tanaman hias pembersih udara yang cerah, ceria, dan subur. Tanaman adalah elemen alami yang dapat membawa energi vital untuk perkembangan, pembaharuan, dan penyembuhan. Kehadiran tanaman hias di rumah bisa menguatkan elemen feng shui kayu yang sangat dibutuhkan untuk menghadirkan feng shui positif di rumah.
Baca juga: Ingin Menempatkan Tanaman di Dalam Ruangan, Ini Kata Feng Shui

3. Gunakan Semprotan Aroma Terapi
Kualitas udara yang baik di dalam rumah sangat besar perannya untuk kesehatan serta kesejahteraan penghuni rumah. Hal yang sama juga berlaku untuk minyak esensial.

Nah, semprotan minyak aromaterapi (diffuser) bisa membantu memudahkan penyebarannya ke seluruh area rumah yang membuat kualitas udara semakin baik.

4. Lindungi dengan Energi Buddha
Cara buang sial menurut feng shui rumah juga memerlukan kehadiran energi Buddha di dalam rumah. Pasalnya, energi dari elemen-elemen Buddha yang mudah didapatkan bisa sangat menentramkan dan menenangkan. Anda bisa mendapatkan energi Buddha dari sebuah patung, lukisan, atau bahkan dari sebuah bantal sofa yang bergambar Buddha sekalipun.
13 Cara Buang Sial di Rumah Menurut Ahli Feng Shui

Patung Buddha. Foto: Dok SINDOnews

5. Manfaatkan Batuan Kristal
Cara buang sial selanjutnya menurut feng shui rumah yakni memanfaatkan bebatuan kristal. Batuan kristal adalah sumber energi yang sangat baik untuk terapi feng shui. Kehadirannya sekaligus membawa energi penyembuhan yang kuat karena berasal dari elemen feng shui bumi.

6. Cara Buang Sial dengan Anjing Fu (Fu Dogs)
Anjing Fu (Fu Dogs) adalah elemen pelindung feng shui klasik yang dari segi tampilan mungkin tak begitu mengesankan. Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah karena saat ini telah tersedia berbagai model Anjing Fu yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)