Penculik Modus Beri Ikan Cupang Dibekuk Orang Tua Korban

loading...
Penculik Modus Beri Ikan Cupang Dibekuk Orang Tua Korban
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Penculik anak bermodus akan memberi ikan cupang berhasil dibekuk orang tua korban. Aksi percobaan penculikan itu terjadi di Kampung Rawa Bugel, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (26/2/2021).

Dugaan penculikan itu berawal saat bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) hendak membeli penghapus di warung dekat rumahnya. ”Korban diduga mau diculik dengan iming-iming akan diberi ikan cupang,” kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu (27/2/2021).
Baca juga: Putri Latifa Desak Inggris Buka Lagi Kasus Penculikan Kakak Perempuannya

Korban pun mengikuti pelaku berinisial RD dengan dibonceng naik motor. Beruntung, ketika baru jalan beberapa meter pelaku berpapasan dengan orang tua korban yang sedang mencari anaknya yang tidak kunjung pulang.

Melihat anaknya, si orang tua mengejar kemudian menangkap pelaku dengan bantuan warga. Pelaku hampir menjadi bulan-bulanan massa yang telanjur emosi. Petugas yang tiba di lokasi kejadian mengamankan pelaku ke Polsek Bekasi Utara.

Untuk motif dugaan penculikan itu masih didalami oleh petugas. ”Masih diinterogasi hingga kini. Nanti kalau ada perkembangan pasti kami update kepada awak media,” ucapnya.
Baca juga: Susi Pudjiastuti Kebanjiran Kiriman Ikan Cupang

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top