Pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok; Idris di Bandung, Imam di RS Depok

Jum'at, 26 Februari 2021 - 12:08 WIB
loading...
Pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok; Idris di Bandung, Imam di RS Depok
Imam Budi diantik jadi Wakil Wali Kota Depok didampingi istrinya Etty Maryati dan petugas yang menggunakan baju hazmat. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan dilakukan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Namun di Bandung hanya diikuti oleh Idris. Sedangkan Imam dilantik secara virtual dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

Pasalnya Imam masih menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. Imam diantik didampingi istrinya Etty Maryati dan petugas yang menggunakan baju hazmat. Imam mengaku bersyukur atas pelantikan dirinya.



"Alhamdulillah saya sudah dilantik di rumah sakit Mitra Keluarga. Kondisi saya sedang jalani isolasi mandiri karena Covid-19, enggak bisa ke Bandung, " kata Imam, Jumat (26/2/2021).

Imam menuturkan, setelah dilantik akan bersilaturahmi dengan seluruh OPD di Kota Depok. Dia pun akan kulonuwun (permisi) pada Wali Kota untuk bekerjasama dengan baik dalam pemerintahan ke depan.

"Kami akan mempersiapkan RPJMD 2021-2026 yang sudah dikerjakan beberapa hal. Mungkin akan disempurnakan beberapa hal dalam pekan-pekan ini. Kemudian saya akan evaluasi usulan musrenbang dari tingkat kelurahan, kecamatan, dinas," bebernya.

Baca juga: Sempat Kritis Akibat COVID-19, Begini Kondisi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna Sekarang

Imam juga akan melihat janji-janji kampanye yang mungkin bisa dilaksanakan 2021-2022 sehingga warga Kota Depok bisa mendapatkan pelayanan yang baik, meningkatkan perekonomian dan kehidupannya.
Dia pun ingin bisa silahturahmi kepada tokoh dan relawan yang selama ini membantunya dalam memenangkan Pilkada Depok Idris-Imam.

"Yang terakhir kebetulan saya telah membuat buku atau autobiografi saya. Mudah-mudahan saya bisa launching dengan judul 'Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota Depok'. Mohon doanya agar semua ini bisa berjalan lancar," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)