Terpapar Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Terpilih Dilantik dari Rumah Sakit

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:43 WIB
loading...
Terpapar Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Terpilih Dilantik dari Rumah Sakit
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akan dilantik besok. Namun, Imam akan menjalani pelatikan secara virtual karena masih menjalani perawatan di RS.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono akan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung pada Jumat, 26 Februari 2021 besok. Hanya saja Idris dipastikan tidak didampingi Imam karena masih menjalani perawatan terpapar Covid-19 di rumah sakit.

Idris dan Imam akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Imam akan menjalani pelantikan secara virtual dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. “Saya akan dilantik di RS Mitra Keluarga. Kondisi saya sedang jalani isolasi mandiri karena Covid-19, enggak bisa ke Bandung,’ kata Imam, Kamis (25/2/2021).

Dia pun berharap dapat segera beraktivitas kembali setelah menjalani perawatan. Imam akan melakukan sejumlah agenda setelah sah dilantik besok. Pertama adalah bersilaturahmi dengan seluruh OPD di Kota Depok. Imam juga akan ‘kulonuwun’ pada Wali Kota untuk bekerja sama dengan baik dalam pemerintahan ke depan.

Pihaknya mempersiapkan RPJMD 2021-2026 yang sudah dikerjakan beberapa hal. “Mungkin akan disempurnakan beberapa hal dalam pekan-pekan ini. Kemudian saya akan evaluasi usulan musrenbang dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, dinas,” ungkapnya.

Terkait janji politik, Imam juga akan melihatnya kembali mana saja yang bisa dikerjakan di tahun 2021-2022. Dengan demikian maka warga Kota Depok bisa mendapatkan pelayanan yang baik dan meingkatkan perekonomian serta kehidupannya.

Selain itu Imam juga berencana silahturahmi kepada tokoh dan relawan yang selama ini membantunya dalam memenangkan Pilkada Depok Idris-Imam. “Yang terakhir kebetulan saya telah membuat buku atau autobiografi saya, mudah-mudahan saya bisa launching dengan judul Anak Supir Jadi Wakil Wali Kota Depok. Mohon doanya agar semua ini bisa berjalan lancar,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)