Mayat Terbungkus Plastik Sampah di Bogor, Berjenis Kelamin Perempuan

Kamis, 25 Februari 2021 - 10:30 WIB
loading...
Mayat Terbungkus Plastik Sampah di Bogor, Berjenis Kelamin Perempuan
Sesosok mayat wanita ditemukan terbungkus plastik hitam di depan toko bangunan di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/02/2021).SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Sesosok mayat wanita ditemukan terbungkus plastik hitam di depan toko bangunan di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor , Kamis (25/02/2021).

Informasi diperoleh mayat itu pertamakali ditemukan Dedi, karyawan toko bangunan setempat saat hendak bekerja pada pukul 07.00 WIB. (Baca juga; Mayat Terbungkus Trashbag Gegerkan Warga Bogor )

"Pas mau kerja, saya lihat plastik besar itu. Saya samperin, ternyata benar isinya mayat orang, saat itu juga langsung lapor ke RT/RW setempat," ungkap Dedi. (Baca juga; Tiga Tewas Ditembak di Kafe Jakbar, Satu Korban Anggota TNI AD )

Sementara itu, Muhammad Toha, Ketua RW 03 Kelurahan Sukaresmi menyebutkan, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanah Sareal. "Kita belum tahu identitasnya saat ini mayatnya sudah dievakuasi petugas," katanya.

Sementara itu, petugas yang datang langsung mengamankan lokasi dan memasang garis polisi agar masyarakat tidak mendekat. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Tanah Sareal, Kota Bogor

Temuan mayat itu membuat warga geger warga sekitar, khususnya yang hendak berangkat kerja. Meski demikian didga mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhan dan dibuang oleh pelaku di depan toko.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4467 seconds (11.252#12.26)