Warganet Curhat Banyak Penumpang KRL Teleponan di Dalam Gerbong

loading...
Warganet Curhat Banyak Penumpang KRL Teleponan di Dalam Gerbong
Seorang warganet mencurahkan isi hatinya (curhat) di Twitter bahwa banyak penumpang KRL Commuterline menelepon saat berada di dalam gerbong penumpang. SINDOnews/Antara
JAKARTA - Seorang warganet mencurahkan isi hatinya (curhat) di Twitter bahwa banyak penumpang KRL Commuterline menelepon saat berada di dalam gerbong penumpang. Padahal, selama pandemi corona, penumpang tidak diperbolehkan berbicara.

"Bibin @ComlineJkt aku mau curhat ?? banyak pnp yang telfon2an di dalam KRL, mau negur tapi aku bukan siapa siapaaa ???? *ngetweet sambil lirik2 cari walka* :(," cuit pemilik akun Twitter @tikaoktavia24 sebagaimana dilihat MNC Portal, Kamis (25/2/2021).

Pihak Commuterline pun merespons curhatan warganet tersebut. Kata dia, petugas keamanan di dalam gerbong akan proaktif memberikan imbauan larangan berbicara bagi pengguna jasa. (Baca juga; GAPEKA 2021: Jadwal KRL Commuter Line Bertambah 94 Menjadi 1.151 Perjalanan Setiap Hari )

"Selamat pagi. Petugas kami terus aktif memberikan imbauan larangan berbicara secara langsung/melalui sambungan telepon di dalam KRL. Terkait adanya pnp berbicara dapat di infokan sebagai nomor KA berapa atau posisi terdekat saat ini di stasiun mana? Kami lakukan pengecekan. tks," jelas @CommuterLine.

Sebagaimana diketahui, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memberlakukan aturan selana new normal bahwa penumpang dilarang berbicara selama ada di dalam gerbong kereta. Hal itu bertujuan mencegah penularan virus corona dari droplet yang terpercik. (Baca juga; Netizen Ramai-ramai Protes KRL Commuter Line, dari Petugas hingga Pengereman Masinis )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top