Cuaca Bogor dari Semalam hingga Pagi Ini Cerah, Bendung Katulampa Normal

Senin, 22 Februari 2021 - 09:26 WIB
loading...
Cuaca Bogor dari Semalam hingga Pagi Ini Cerah, Bendung Katulampa Normal
Tinggi Muka Air (TMA) sungai Ciliwung di Bendung Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Senin pagi terpantau normal. SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Cuaca di sebagian besar wilayah Bogor, khususnya di kawasan Puncak , sejak Minggu (21/02/2021) malam hingga Senin pagi, cerah.

Kondisi ini membuat Tinggi Muka Air (TMA) Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa , Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, berada dalam status normal.

Kondisi tersebut berbeda pada dua hari terakhir, dimana saat malam dan pagi Bogor terus diguyur hujan sehingga membuat TMA Bendung Katulampa berstatus siaga 4 hingga 3.



"Kondisi TMA Bendung Katulampa pagi ini 40 cm dengan status normal, debit volume air 22.20 liter per detik dan cuaca terang," ungkap Petugas Jaga Bendung Katulampa M Alwan di layanan pesan WhatsApp, Senin (22/02/2021), pagi.

Namun demikian, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung untuk waspada jika hujan di kawasan Puncak Bogor kembali turun.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ), Kota Bogor dan kawasa Puncak Bogor hari ini Senin (22/02/2021) umumnya berawan. Namun di siang hari mulai diguyur hujan disertai petir.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)