Sidang Praperadilan Habib Rizieq Digelar Hari Ini, Pengacara Minta Doa Restu

loading...
Sidang Praperadilan Habib Rizieq Digelar Hari Ini, Pengacara Minta Doa Restu
Sidang perdana praperadilan tidak sahnya penangkapan Habib Rizieq Shihab Shihab bakal digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Senin (22/2/2021) ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Sidang perdana praperadilan tidak sahnya penangkapan Habib Rizieq Shihab Shihab bakal digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Senin (22/2/2021) ini.

Baca juga: Habib Rizieq Kembali Ajukan Praperadilan ke PN Jakarta Selatan

Pengacara Habib Rizieq, Alamsyah Hanafiah, mengatakan, sidang perdana bakal digelar sekitar pukul 09.00 WIB ini dengan agenda pembacaan gugatan praperadilannya. Tim pengacara pun siap membacakan gugatannya tersebut.

"Sidang pertama pembacaan gugatan Praperadilan Habib Rizieq dan kuasa hukum Habib siap membacakan gugatan praperadilan," ujar Alamsyah Hanafiah saat dikonfirmasi, Senin (22/2/2021).



Baca juga: Praperadilan Laskar FPI Ditolak, Polda Metro Jaya: Bukti Polisi Tangani Perkara Selalu Sesuai Aturan

Sementara, pengacara Habib Rizieq lainnya, Kamil Pasha, menambahkan, dalam sidang pertama ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukan tim pengacara. Namun, dia meminta doa dari semua masyarakat untuk mendukungnya.

"Tentunya paling penting berdoa, memohon kemudahan dan kekuatan kepada Allah. Pesan HRS, tempuh segala jalur legal konstitusional untuk mendapatkan keadilan, termasuk lewat permohonan praperadilan ini," katanya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top