Banjir di Stasiun Tebet Surut, Masih Terjadi Antrean Perjalanan KRL Lintas Manggarai-Bogor PP

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:12 WIB
loading...
Banjir di Stasiun Tebet Surut,  Masih Terjadi Antrean Perjalanan KRL Lintas Manggarai-Bogor PP
Saat ini KAI Commuter masih berusaha mengurai antrean perjalanan KRL lintas Manggarai-Bogor PP. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter menyebut banjir parah yang merendam jalur rel kereta di Stasiun Tebet, telah surut. Saat ini Stasiun Tebet sudah dapat dilintasi KRL Commuter Line.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, kendala operasional KRL di lintas Manggarai-Bogor yang terjadi sekitar pukul 13.20 WIB karena adanya genangan air pada jalur rel di Stasiun Tebet, sudah berhasil diatasi sekitar pukul 14.30 WIB.



"Saat ini perjalanan KRL di lintas tersebut sudah dapat dilalui sesuai kecepatan yang diizinkan, namun masih akan terdapat antrean kereta yang akan melintas di lokasi," kata Anne lewat keterangan persnya, Kamis (18/2/2021).

Banjir di Stasiun Tebet Surut, Masih Terjadi Antrean Perjalanan KRL Lintas Manggarai-Bogor PP


Saat ini KAI Commuter masih berusaha mengurai antrean perjalanan KRL lintas Manggarai-Bogor PP, setelah kereta dapat kembali melalui lokasi dengan kecepatan normal.



"Untuk mengurai antrean, rekayasa operasi terhadap sebagaian kereta yang akan melalui lokasi juga masih berlaku," tuturnya.

KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan.

"Selalu terapkan protokol kesehatan saat berada di stasiun dan KRL, antara lain dengan tidak memaksakan diri untuk naik ke dalam kereta yang telah terisi sesuai marka," tutup Anne.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)