Cabuli Bocah 7 Tahun, Pengemis Ini Digelandang Polisi

Rabu, 17 Februari 2021 - 12:49 WIB
loading...
Cabuli Bocah 7 Tahun, Pengemis Ini Digelandang Polisi
Edi (38) (ketiga dari kanan) pengemis yang melakukan pencabulan terhadap bocah 7 tahun di Jakarta Utara, saat digelandang polisi.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pengemis bernama Edi (38) melakukan tindak pencabulan terhadap seorang bocah berusia 7 tahun di loteng jemuran rumah kontrakan di wilayah Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Ketua RT setempat, Budiyanto Hidayat mengatakan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada saat siang hari bolong dan lokasi pencabulan dekat dengan rumah korban berinisial N (7). "Kejadiannya terjadi sekitar jam 1 siang, tiba tiba ada warga atau ibu korban teriak. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung mendatangi ibu tersebut dan menanyakan," kata Budiyanto di lokasi kejadian, Rabu (17/2/2021).

Menurut Budiyanto, ibu korban telihat histeris dan mengatakan kepada warga bahwa putrinya mengalami tindakan pelecehan dari pelaku yang merupakan pengemis."Dia (Pengemis) sempat lari dan diuber sama warga lalu ditangkap di daerah sana dan dibawa ketempat rumah korban dulu lalu dibawa ke pos RW untuk diinterogasi," ucap Budiyanto.

"Tidak berapa lama lalu kita panggil tim yang lain dan datanglah tiga pilar ke lokasi," Sambungnya. Atas kejadian ini pelaku langsung diamankan di Mapolres Jakarta Utara sementara korban dibawa rumah sakit terdekat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)